SEWA KURSI TIFFANY JAKARTA

Sewa Kursi Tiffany Jakarta



Kita bisa mengetahui bahwa sangat banyak sekali jenis jenis kursi saat ini. untuk itu kami pun menyewakan kursi dan kursi yang kami sewakan ini adalah kursi futura. jadi untuk itu anda tidak perlu bingung lagi untuk mencari nya, karna kami siap melayani anda di daerah Jakarta.



Kursi futura itu sendiri adalah kursi kayu jati yang di datangkan secara langsung dari jepara. memang yang kita ketahui kursi tiffany ini sangat lah  kecil tapi sangat kokoh dan elegant. dan kursi tiffany yang kami tawarkan ini juga ada beragam warna ada silver, putih dan gold.



Selain kursi kami pun juga menyediakan berbagai macam seperti: Tenda, Ac, Meja, Pelaminan, Sofa, Meja Taman, Backdrop, Mini Garden, Gapura, Janur, Gubugan, Pita Peresmian, Kursi pelaminan, Flooring, Terpal, Karpet, Rumput Sintetis, dll.



Hubungin kami segera agar anda bisa mendapatkan barang yang berkualitas dari kami. dan jadikan kami solusi anda untuk mencari permasalahan mencari kursi dan alat pesta. kami siap membantu anda melancarkan acara anda.



kami juga hadir SURYA JAYA EXPRESS 24jam

surya jaya express melayani pemesanan tanpa minimal order dan layanan cepat di area bekasi dan pondok gede.



CV.SURYA JAYA EVENT

Jalan Lebak Ciketing Mustikajaya Bekasi
tlp.021-82627237



PELAYANAN 24 JAM:  (+62)813-8606-1416 )
                                     (+62) 857-0959-5928)

SILAHKAN HUBUNGI KAMI 

DI SINI

tombol pemesanan
ROCKHIM

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEWA MEJA TAMAN BULAT CIKETING UDIK, BEKASI

SEWA MEJA KURSI TAMAN JAKARTA BARAT

SEWA KURSI BARSTOOL BULAT KULIT PUTIH, DKI JAKARTA