SEWA MEJA IBM JABODETABEK

Sewa Meja IBM Jabodetabek


Surya Jaya Event kali ini menawarkan penyewaan peralatan alat pesta atau acara formal. "Meja IBM" dengan harga sewa murah dan berkualitas bagus, meja ini dapat digunakan untuk acara-acara skala besar maupun skala kecil, untuk acara seminar, rapat, ataupun acara pernikahan. Meja yang kami tawarkan murmer dan bagus kualitasnya.




Selain meja IBM, kami juga mempunyai cover-cover yang cocok untuk dipasangkan di meja ibm sehingga pas sesuai tema yang kalian inginkan. Cover/ taplak meja kami juga bersih dan bebas bau yang tidak sedap.



Selain dari meja taman yang kami sewakan, kami juga memiliki beberapa alat sewa pesta yang cocok untuk perlengkapan Anda dalam event, antara lain: kursi taman, kursi tiffany, kursi vip kayu, kursi olivia, kursi pelaminan, kursi dinner, kursi raja, kursi futura, kursi out door anyaman, puff silinder, puff double, sofa single, sofa double, event sofa, barstool, meja bulat, meja vip kayu, meja vip kaca, meja dealing, meja bar kaca, meja kue, meja rias, meja konsul, meja kantor, meja lesehan, dll.



hubungi kami segera untuk melakukan pemesanan dan jadikan kami solusi anda untuk mencari sebuah permasalahan meja IBM dan barang lainya.


Hubungi kami segera untuk melakukan pemesana dan kami siap melayani anda di daerah jabodetabek dan sekitarnya.



kami juga hadir SURYA JAYA EXPRESS 24jam

surya jaya express melayani pemesanan tanpa minimal order dan layanan cepat di area bekasi dan pondok gede.



CV.SURYA JAYA EVENT

Jalan Lebak Ciketing Mustikajaya Bekasi
tlp.021-82627237



PELAYANAN 24 JAM:  (+62)813-8606-1416 )
                                     (+62) 857-0959-5928)

SILAHKAN HUBUNGI KAMI 

DI SINI


tombol pemesanan
ROCKHIM

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEWA MEJA TAMAN BULAT CIKETING UDIK, BEKASI

SEWA MEJA KURSI TAMAN JAKARTA BARAT

SEWA KURSI BARSTOOL BULAT KULIT PUTIH, DKI JAKARTA