SEWA MEJA KOTAK SENEN, JAKARTA PUSAT

Sewa Meja Kotak Senen, Jakarta Pusat


Yang kita ketahui Meja sekarang mejadi icon terpenting dalam sebuah acara untuk itu kami ingin menyediakan kepada anda Meja Kotak. meja kotak yang kami sewakan ini terjamin kualitasnya, untuk itu anda tidak perlu bingung lagi karna kami siap melayani dan membantu anda di daerah Senen, Jakarta Pusat dan Sekitarnya.



Meja kotak yang kami sewakan ini memiliki beragam jenis ukurannya ada yang berukuran 120x60cm, 120x80cm dan 180x80cm. dengan beragam ukuran anda bisa menaruh makanan dengan jumlah yang besar sesuai dengan yang anda inginkan.



Meja kotak yang kami sewakan ini bisa juga di berikan cover atau taplak meja. cover yang kami sediakan ini memiliki beragam warna jadi anda bisa dengan mudah memilih warnya sesuai dengan tema yang anda ingnkan saat itu. dan selain cover meja kotak yang kami sewakan ini bisa juga di berikan runner yang bisa menambah cantik tampilan.




Untuk itu segera hubungi kami untuk melakukan pemesanan dan jadikan kami solusi untuk mencari sebuah permasalahan meja kotak dan lainya. 


kami juga hadir SURYA JAYA EXPRESS 24jam

surya jaya express melayani pemesanan tanpa minimal order dan layanan cepat di area bekasi dan pondok gede.



CV.SURYA JAYA EVENT

Jalan Lebak Ciketing Mustikajaya Bekasi
tlp.021-82627237



PELAYANAN 24 JAM:  (+62)813-8606-1416 )
                                     (+62) 857-0959-5928)

SILAHKAN HUBUNGI KAMI 

DI SINI


tombol pemesanan
ROCKHIM

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEWA MEJA TAMAN BULAT CIKETING UDIK, BEKASI

SEWA MEJA KURSI TAMAN JAKARTA BARAT

SEWA KURSI BARSTOOL BULAT KULIT PUTIH, DKI JAKARTA