SEWA MEJA KOTAK MURAH JAKARTA BARAT

Sewa Meja Kotak Murah Jakarta Barat



Yang kita ketahui saat ini sudah mulai memasuki yang namanya bulan puasa, bulan puasa sendiri adalah bulan yang di tunggu tunggu oleh semua orang. karna di bulan puasa pasti akan ada tradisi yang namanya bukber dan berbagi bagi takjil, dan pastinya membutuhkan meja untuk menaruh hidangan berbuka. untuk itu anda tidak perlu bingung lagi karna kami menyewakan Meja Kotak, meja kotak yang kami sewakan ini terjamin kualitasnya dan murah. kami siap melayani anda di daerah Jakarta Barat dan Sekitarnya.



Meja kotak sangat penting untuk acara: pernikahan, khitanan, aqiqahan, promo produc, jamuan makan, acara ulang tahun, dan lain lain. meja kotak yang kami sewakan ini bisa di berikan cover atau taplak meja sehingga mampu memberikan kesan yang wah dan elegan.



Selain meja kotak kami juga menyawakan runner yang akan menambah cantik tampilan si meja. meja kotak yang kami sewakan ini juga beragam jenis ukurannya ada yang berukuran. 
  • Meja Kotak 120 x 60 cm
  • Meja Kotak 120 x 80 cm
  • Meja Kotak 180 x 80 cm
dengan ukuran segini sangat memudahkan anda untuk memilihnya sesuai dengan kebutuhan anda.



Hubungi kami segera untuk melakukan pemesana dan jadikan kami solusi anda untuk mencari sebuah permasalahan meja dan barang lainya.


CV.SURYA JAYA EVENT

Jalan Lebak Ciketing Mustikajaya Bekasi
tlp.021-82627237



PELAYANAN 24 JAM:  (+62)813-8606-1416)
                                       (+62)813-8818-7404)

SILAHKAN HUBUNGI KAMI 

DI SINI


tombol pemesanan
ROCKHIM

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEWA MEJA TAMAN BULAT CIKETING UDIK, BEKASI

SEWA MEJA KURSI TAMAN JAKARTA BARAT

SEWA KURSI BARSTOOL BULAT KULIT PUTIH, DKI JAKARTA